Selasa, 02 Desember 2014

Membuka Penyumbatan arteri Secara Alami Dengan 9 makanan pembersih arteri

Alpukat

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa alpukat memiliki manfaat kesehatan yang besar. Sebuah studi menemukan bahwa mengkonsumsi alpukat setiap hari selama seminggu dapat membantu Anda kadar kolesterol total yang lebih rendah sebanyak 17%. Alpukat mengurangi (LDL) tingkat kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) .

Brokoli

Ini kaya vitamin K, yang diperlukan untuk pembentukan tulang dan pencegahan terhadap kerusakan kalsium yang disebabkan arteri. Brokoli juga merupakan sumber yang sangat baik dari serat, dan banyak penelitian telah menunjukkan bahwa serat mengatur tekanan darah dan kolesterol.

Teh hijau

Ini adalah sumber yang sangat baik dari catechin, senyawa yang mengurangi kadar kolesterol. Teh hijau meningkatkan kesehatan jantung dengan mengurangi risiko obesitas dan diabetes tipe 2. Hal ini juga dapat mengurangi risiko berbagai jenis kanker.

Biji-bijian

serat larut, yang ditemukan dalam biji-bijian seperti beras merah atau gandum, mengatur kadar kolesterol darah dan mengurangi risiko penyakit jantung. Oats sering dikonsumsi untuk sarapan, tapi Anda dapat menikmati mereka setiap saat sepanjang hari dan menambahkannya ke hampir setiap hidangan.

Kacang

Kacang adalah makanan ringan yang terbaik. Setiap jenis dikemas dengan nutrisi sehat, tapi almond dan kenari sebagian besar dianjurkan. Almond merupakan sumber vitamin E dan serat, dan kenari merupakan sumber asam lemak omega 3. asam lemak omega 3 menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, risiko penyakit jantung dan serangan jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar