Kamis, 06 November 2014

Jenis ini Kanker Menyebar Dengan Cepat, Tapi Banyak Berpikir Itu Hanya Asam lambung

Untuk alasan yang tidak diketahui, jumlah pasien yang didiagnosis dengan kanker meningkat pesat, dan para ahli percaya bahwa pada tahun 2025 akan meningkat sebesar 140 persen. Masalah tentang jenis kanker adalah bahwa gejala yang umum, masalah sehari-hari seperti asam lambung atau kesulitan menelan.

Mengikuti contoh dari pasien Amerika, Jau Rensberg, dokter memperingatkan bahwa mengabaikan masalah seperti asam lambung bisa mengakibatkan konsekuensi yang fatal.

Jau berjuang dengan asam lambung untuk waktu yang lama sampai istrinya memaksanya untuk berkonsultasi dengan dokter. obat berat hanya membuat kondisinya lebih buruk, sehingga ia dianjurkan untuk melakukan endoskopi, pemeriksaan nonsurgical lambung dan saluran pencernaan secara keseluruhan.

Jau didiagnosis dengan kanker perut dan ia memiliki operasi.

Rensberg beruntung memiliki kankernya didiagnosis pada waktu. Sayangnya, kanker perut tidak selalu didiagnosis pada tahap awal, karena gejala seperti asam lambung atau kesulitan menelan, itulah sebabnya mengapa hanya 20% dari pasien bertahan hidup.

Jumlah pria yang didiagnosis dengan kanker perut adalah 4 kali lebih besar dari jumlah perempuan.

Michael Sprang, seorang profesor gastroenterologi di University of Illinois College of Medicine, mengatakan bahwa tidak ada kebutuhan untuk panik jika asam lambung hanya masalah Anda. Memperkenalkan beberapa perubahan pola makan dan menghindari makanan pedas, kopi dan alkohol.


Jika obat tidak meningkatkan kondisi Anda, Anda harus lebih baik melakukan endoskopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar