Senin, 06 Oktober 2014

Cara Membantu Tiroid Anda Dengan Minyak Kelapa Murni

Amerika sering berjuang dengan gejala seperti tangan dan kaki dingin, suhu tubuh rendah, sensitivitas terhadap dingin, perasaan konstan kedinginan, sakit kepala, insomnia, kulit kering, mata bengkak, rambut rontok, kuku rapuh, nyeri sendi, sembelit, kusam mental, kelelahan, sering infeksi, suara serak, telinga berdenging, pusing, kehilangan libido, dan berat badan, yang dalam beberapa kasus tidak terkendali.

Sekitar 65% dari populasi adalah kelebihan berat badan, dan 27% dari semua orang Amerika mengalami obesitas klinis. Para ilmuwan mengatakan bahwa fungsi tiroid miskin bisa menjadi penyebab nomor satu dari berat badan, terutama pada wanita.

minyak kelapa adalah minyak jenuh dan stabil, dan minyak kelapa tidak dimurnikan harus digunakan dalam waktu 3-5 tahun, jika disimpan pada suhu kamar. Tidak membebani tubuh dengan stres oksidatif tambahan, seperti minyak nabati lakukan. Minyak kelapa tidak menyebabkan stres oksidatif umum untuk minyak nabati. Ini datang bukan hanya karena itu adalah stabil, tetapi juga karena tubuh menyerap dengan cara yang berbeda, tidak seperti asam lemak rantai panjang, yang membutuhkan enzim proses tergantung.

Teroksidasi dan minyak tengik menyebabkan kerusakan membran sel yang sebagian besar mempengaruhi hati. Sejak konversi T4 ke T3 juga berlangsung di hati, menggantikan asam lemak rantai panjang dari diet dengan asam lemak rantai menengah yang terkandung dalam minyak kelapa dapat membangun kembali membran sel dan meningkatkan produksi enzim yang akan mempromosikan konversi T4 ke T3 hormon.

Namun, ini membutuhkan penelitian ilmiah yang lebih menyeluruh. Tapi, beralih dari minyak tak jenuh ganda minyak kelapa memberikan banyak hasil positif. Donna telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam fungsi tiroid nya. Dia menjelaskan:

"Aku sudah pada minyak kelapa sejak September 2002 dan, meskipun, itu tidak tampak seperti lama, itu telah mengubah hidup saya dan kehidupan keluarga saya dan teman-teman. Berat badan saya benar-benar pergi UP ketika saya mulai pada minyak kelapa tapi aku merasa begitu besar!

Menjadi hipotiroid, aku berada di Synthroid dan Cytomel dan telah selama bertahun-tahun, tetapi dengan hasil yang tidak konsisten dan merasa lebih buruk. Perubahan lain selain penambahan minyak kelapa adalah penghapusan lengkap kedelai (dan itu adalah tantangan besar dalam dirinya sendiri!), semua asam lemak trans, gula halus, dan organ membersihkan musiman.

meds tiroid saya dihentikan dengan pengetahuan dokter saya karena saya terlalu energik dan mengalami kesulitan tidur! [Bayangkan], dari menjadi 'sleepaholic' kentang sofa yang dingin!


Berat badan saya tetap stabil sampai tiga minggu lalu dan sekarang telah mulai ke bawah bergerak. Tujuan saya adalah kesehatan dan hanya percaya berat akan datang dari ketika saya menemukan diet dan latihan rutin hak bahwa hidup saya merasa nyaman dengan. Saya sudah mencoba menghapus minyak kelapa tapi energi saya tetes dan saya tidak merasa baik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar